29 Maret 2011

Masaa-masaa indah ku ♥

Disini aku pengen mengenang semua kebahagyaan masa sekolah :)

  
      Masa sekolah merupakan salah satu kebhagyaan di hidup aku, aku punya banyak temen yang sayang sama aku , yang care , yang baik , perhatian yang selalu nolong aku ,yang selalu membantu aku bangun disaat aku terjatuh , entah apa alasan mereka mau berteman dengan aku yang pasti aku merasa bahagya bisa kenal mereka .
aku yang pasif susah bergaul sama orang yang baru aku kenal , sombong , judes , jarang negor . (sisi negatif yang org liat hehe) gag nyangka dapetin teman banyaa seperti mereka,, :D


Pertama Mulai dari Foto ini , sahabat aku saat pertama aku beranjak masukSMA sebernernya si masih ada lagi kayak:
  • Mimi kiki (dy paling dewasa diantara kita) *missyousoo* , 
  • Jae (abang kita bersamaa tapi semenjak kelas 2 kita pisah krna beda kls) ,
  • Nia ( Tmen gu yang oneng nya gag ketulungan, tapi dyaa baik banget ) , dan yang di foto ini ada 
  • dhara ( dy yang tegar , judes , asal nyeletuk , tapi bisa jadi tempat bersandar dikala sedih)
  • Bebeg ( temen gu yang gg jauh beda sama nia , males belajar kerjaan nya mau nya senang-senang terus . dya lucu dan selalu menghibur kitaa kalo lagi ada masalah )
*Foto kita rame-ramenya gg ada jadi gu tampilin yang ini ajaa yaaa !! tetep sayang kaliann♥ * 


Naahh .. beranjak ke kelass dua SMA Ni dia masa nya bergerombolan tapi aku tetep sekelas sama dara sama yang lain nya aku kepisah .. aku tetep duduk sebangku sama dara :) , pertamanya aku si gag suka sama kelas baru aku asing bgt , paling aku kalo ngumpul sama dhara, emput , adhe , ipul dan ais . udaah .. tapi akhir kelas 2 aku kenal mereka :

  • Pertama Dhesti tapi aku sih manggil dya angrumm :) (dya sahabat terbaik selalu ada buat aku, dan tau semua lah watak aku gimana , angrum tuh iseng dan kerjaannya ngelawak mulu kayak sule kalo lagi dikelas) :D 
  • Ananda Rahmida aku manggilnya si tanjung hehe ( kita banyak kesamaan tgl laahir kembar , rada 1 pikiran lahh yang pasti tanjung tuh shbt yg baik)
  • Nuelaeli  yg biasa aku panggil eboi ( Rada tulalit sama si aku juga ,hehe kita sama sama suka PINK lho , watak jelek kita hampir sama yang pasti ) hhe
  • Afifah yg biasa di pangil pipong ( pipah tuh baik n perhatian sama yang lain ) :)
  • Dian anggraeni kalo ini gg beda jauh sama si angrum dulu kita manggil dya si manohara haha ( dian tuh lucu trus energik haha, dan 1 hal kemajuan sekarang dia uda mulai mau di foto lhoo )
  • Martha byasaa di panggil thata asli purwakarta , ( thata juga lucu banget , mana suka di cengin sama si aa rusmadi lagi hhaha)
  • Bunga trivona Biasa kita panggil bunja , ( dia tertutup tapi baik sihh , rumah nya bunja yaa base camp kita uda git keluarganya baik bgt lagi sama kita :D )
  • Lilis Kita si sebutnya budhe ( budhe dewasa , sabar banget trus satu hal lagi dia pinter :D )
  • Dewi nah diapaling lucu sering di boongin anak anak yang lain saking polosnya , haha uda gitu dewi suka arr lagu  hebat dahh hahah ( lagunya bisa bikin kita ketawa )
Nahh ini foto kita bareng-bareng pas lagi di  TMII hehe



Kalo ini lagi di ancoll :D yang ini eboi , tanjung , aku , bunja








Kalo ini eboi , aku ,angrum .........>


 inii aku samaaa piponngggg 
;D

 Nahhh .. kalo ini aku , pipongg tanjungg ..



 Kalo yangg ini aku , pipong , angrum , bunja








 Ini , angrumm , bunja , pipongggg




 Waktu dewi marlay ulang tahunn  ( yaa ampunn llepek  haha





Yng ini pass angrum bedeii 


Kalo ini pas lagi diruma dian *Manohara* hehe

Ini waktu mauu nontonnn :D

Ini pas lagi maen di rumaa akuu ..



Ini waktu lagi di Kota wisataaa ..


waktuuu coret2 hehee ..
Inii di dufaaann with slepiii ..
yaaaaudaa sampe sini dulu yaaa ,, aku nya pegel ngadepin laptop muluu ..
aku minta maaf di kalau ada nama yang gg kesebut , atau cerita nya gg lengkap , ini hanya secuplik kenangan manis aku sama kalian semuaa .. 

ayloveyouu all   ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar